Berbicara Tentang Salah Satu Blackjack Gila yang Berjalan Di Kota Dosa – Baclofen Best

Bicara tentang salah satu blackjack gila yang berjalan melalui kota dosa

Bicara tentang satu blackjack gila di Sin City – Saya duduk untuk permainan uang tunai $ 10-20 tanpa batas dan menemukan dalam waktu sekitar satu jam saya telah menghasilkan lebih dari $ 20.000. Saya mendepositokan uang untuk membeli acara utama, tetapi kemudian melihat satu orang duduk di meja satelit $ 1.000. Saya memutuskan untuk mengambil gambar.

Apakah Anda tahu pepatah poker terkenal yang terinspirasi dari Jack Strauss tentang “keripik dan kursi”? Nah, ini aku 10 menit setelah sit-and-go. Saya benar-benar sampai pada bagian terakhir saya. Saya melemparkannya ke dalam panci dan bersiap untuk pergi, tetapi ukurannya menjadi dua kali lipat. Tiga ganda kemudian dan saya kembali memimpin chip dan mengalahkan dua pemain terakhir di tangan yang sama untuk menang. Saya punya KK, mereka berdua punya QQ! Saya sangat bersemangat sehingga saya bahkan mulai berpikir bahwa mungkin saya bisa memenangkan acara utama.

Mimpi itu tidak berlangsung lama. Saya bermain dengan tajam dan berlari sangat keras sehingga saya sudah melihat diri saya di garis finis, tetapi tidak sampai 30 menit berlalu, posisi ke-5 mendorong saya sepenuhnya. Saya berada di tirai besar, melihat kedua raja, dan suara jentikan terdengar. Dia memiliki QQ, tetapi tidak seperti satelit, kali ini lawan saya langsung berlari ke sungai dan menangkap saya sebelum kursi saya memanas.

Ketika saya berjabat tangan dengan meja, Phil Hellmuth masuk untuk duduk dan bertanya kepada semua orang berapa banyak tirai yang dia lewatkan. Impian WSOP saya menjadi kenyataan, sekarang kunjungi Agen Judi Agen Poker online. Jadi, saya melakukan apa yang telah dilakukan banyak orang setelah gagal dalam waktu singkat. Saya mulai banyak minum!

Saya mulai dengan Jack dan Coca Cola dan menambahkan satu ke Binion sebelum kembali ke bar di Golden Nugget. Tiga atau empat minuman kemudian, saya mendapati diri saya duduk sendirian di meja blackjack dengan semua uang saya di depan saya. Selama istirahat makan siang saya, saya berhasil memotong $ 175.000 saya menjadi tujuh ribu! Aku kehilangan akal!