Selalu ingat kartu as yang terbaik dapat berakhir diunggulkan dalam poker – Baclofen Best

Selalu ingat bahwa kartu as terbaik dalam poker bisa menjadi yang kalah.

Selalu ingat bahwa kartu as terbaik bisa menjadi pecundang dalam poker. Misalkan saya bertanya kepada Anda, “Awal apa yang lebih baik yang dapat Anda harapkan saat bermain Texas Hold’em?” Kemungkinannya adalah, Anda dengan cepat menjawab, “Tidak ada yang perlu dipikirkan. Ini adalah kartu as saku! “

Tentu saja, dan saya pikir semua orang setuju. Tapi tahukah Anda bahwa kartu as (AA) dapat dengan mudah menjadi orang luar yang kuat – bahkan sebelum kegagalan menyentuh meja? Itu adalah fakta. Dan kita semua tahu bahwa yang kalah lebih mungkin kalah daripada memenangkan pot. Dan itu akan menghabiskan uang Anda! Itu bisa dan memang terjadi. Ya, AA cantik Anda dapat menghabiskan banyak biaya, kecuali …

Jika Anda tidak mengetahuinya, itu semua tergantung pada jumlah lawan yang mau melihat kegagalan, terutama di meja penuh sembilan atau sepuluh pemain. Saya telah menulis dan memberi kuliah tentang ini berkali-kali: AA Anda adalah favorit untuk sekitar 80 persen dari setiap lawan Anda. (Perhatikan bahwa saya menggarisbawahi kata “setiap” untuk penekanan tambahan.)

Hukum probabilitas mengajarkan kita bahwa semakin banyak lawan yang ingin melihat kegagalan, AA Anda kehilangan lebih banyak nilai. Jawaban yang jelas adalah mengurangi jumlah lawan di tangan Anda. Namun, jika Anda membuat semua orang mengotori tangan mereka, Anda tidak akan memenangkan banyak uang atau menang sama sekali. Lagi pula, bukankah tujuan Anda untuk tidak memenangkan chip sebanyak mungkin dan tidak hanya menang?

Lebih sering daripada tidak, AA Anda tidak akan meningkat. Peluang memukul satu set kira-kira 8: 1. Semua hal dipertimbangkan, akan bijaksana untuk mengurangi lapangan menjadi dua atau tiga lawan. Maka Anda akan tetap menjadi favorit untuk menang, tetapi akan ada uang (chip) di pot untuk diperjuangkan. Empat atau lebih lawan berarti bahaya; Anda menjadi sebuah kegagalan. Orang luar lebih sering kalah daripada menang.